• 2

    May

    [BUKAN RESENSI BUKU] The Best Drama in Decade

    Ps. Aku tau tulisan ini bakal panjaaang banget, tapi aku menikmati saat-saat aku menulisnya. Read it if you have time. :) I found another ‘best drama I’ve ever seen’ after a decade, finally!! :D Sebagai pecinta buku, ada hari-hari di mana saya bisa getol banget membaca. Ada juga hari-hari di mana saya jenuh. Dan bila jenuh menyerang, yang biasa saya lakukan adalah menonton DVD. Dasarnya saya juga senang nonton film sih, jadi ada banyak DVD yang juga saya timbun *uhuk* Nah, ceritanya, bulan April kemarin saya keasyikan nonton DVD lagi nih. Tapi kali ini bukan karena jenuh, melainkan karena saya kena Korean Wave, sebagaimana yang saya tulis di review yang terakhir saya posting. Saya ingin tahu lebih banyak tentang kebudayaan dan gaya hidup orang korea. Dan karena itulah,
  • 11

    Dec

    Dunsa

    Suka dengan novel petualangan di dunia yang penuh keajaiban, dengan dibumbui romansa anak muda? Barangkali DUNSA ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup memuaskan. Bergenre fantasi, buat saya menyimak petualangan DUNSA di dunia PRUTOPIAN memberikan sensasi petualangan yang tidak kalah dari novel fantasi terjemahan. Ups. Sudahkah saya bilang kalau ini novel fantasi karya anak negeri? Yup, ini karya Indonesia. Dan menurut saya ini bisa jadi karya yang potensial dengan dukungan dari pembaca Indonesia. Siap-siap ya baca review ini, karena agak panjang. Merphilia Dunsa, adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang hidup bersama bibinya di Tirai Banir, wilayah terpencil dan terasing di kerajaan Naraniscala. Naraniscala adalah salah satu dari empat negeri besar di dunia PRUTOPIAN. Negeri l
  • 1

    Nov

    #NovemberGiveaway

    *UPDATED 9 NOVEMBER 2011* Halo halo semua… Dalam rangka mensyukuri semua berkat yang sudah saya dapat sepanjang Oktober kemarin, sekaligus dalam rangka ulang tahun saya *uhuk* saya ingin sedikit berbagi dengan pembaca setia blog ini dengan memberikan satu eksemplar edisi pertama Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken karya Jostein Gaarder. Bukunya bekas, tapi kondisinya masih bagus kok. Tau dong bagusnya buku ini kayak apa? Resensinya bisa dilihat di link ini. Giveaway ini terbuka untuk para pecinta buku karena buku ini tentang kecintaan pada buku. Selain itu juga, saya gak ingin buku ini jadi mubazir kalau yang mendapat bukan pecinta buku dan nanti malah tidak dibaca, karena masih banyak yang lain yang bener-bener kepingin baca. :) Cara mendapatkan buku ini sangat mudah: Jawab pertany
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post